Friday, November 16, 2007

Safari Dakwah 2007

Sejak Nopember 2007 awal, DPP PKS telah mencanangkan kegiatan Safari Dakwah.
Kegiatan ini adalah kunjungan pengurus Pusat yang berada di Jakarta ke daerah-daerah di seluruh Indonesia untuk melihat langsung kinerja PKS daerah.

Safari Dakwah 2007 ini juga dimaksudkan untuk memberikan pencerahan seputar Pemilu 2009 dan menyambut pesta demokrasi lokal.

Untuk Kota Tegal sendiri mendapatkan kehormatan untuk menerima salah satu Pengurus Pusat PKS ustad Hermanto, pada hari Ahad 11 Nopember 2007 di markas Sejahtera Tegal.

Hadir dalam kegiatan itu seluruh kader PKS Tegal.
" Safari ini diharapkan dapat memanaskan mesin² politik kita, sehingga siap berlaga di tahun 2009". Penjelasan dari DPP.

Berdasarkan agenda Politik, maka Kota Tegal akan menyelenggarakan Pemilihan Kepala Daerah periode 2008-2013 yang berlangsung bulan Des 2008.
Beriringan dengan PILKADA, Kota Tegal yang masuk dalam wilayah propinsi Jawa Tengah juga harus berpacu dalam Pemilihan Gubernur Jawa Tengah bulan Juni 2008.

Perhelatan besar ini membutuhkan strategi dan kekuatan besar. Melalui Safari dakwah, komponen PKS Se Kota Tegal diperintahkan untuk bersiap berlaga.

Yang menang yang memimpin. Jika yang memimpin adalah orang-orang amanah Insya Alloh keberkahan senantiasa menyertai.
Selamat Berjuang para ikhwah Tegal

No comments: