Wednesday, September 20, 2006

PKS Silaturahim ke DPRD


Bismilahirahmanirrahim

Kamis, 21 September 2006

Jajaran PKS Dewan Pengurus Daerah Kota Tegal hari ini menjalin silaturahim dengan Ketua DPRD II Kota Tegal Bapak Ghotsun di ruang kerjanya.
Nampak rombongan PKS terdiri dari : Erni Ratnani,S.E. selaku ketua bidang kewanitaan, Retno K selalu sekretaris ,Ali Mubarok dari ketua bidang kepemudaan, Sutanto Ketua Bahumas,dan R.Salafudin staff Bahumas,dipimpin oleh Ustad Rahmat Raharjo memasuki ruang yang telah disiapkan oleh pengurus DPRD.
Tidak ketinggalan kedua anggota legislatif PKS, ustad Amirudin,Lc. dan Ustad Drs. Darni I hadir mengikuti silaturahim itu.

Dalam kesempatan itu, PKS mengajak pada jajaran DPRD melalui ketua DPRD agar meningkatkan ibadah di bulan Ramadhan ini.
PKS juga mengharapkan agar ada pengaturan tentang aktivitas malam di objek wisata yang berada di kota Tegal, bahkan kalo perlu aktivitas itu ditutup.

Ketua DPRD menyambut seruan PKS ini dengan serius.
Dia mengatakan : " akan berusaha mengoptimalkan karyanya di bulan Ramadhan ini."

Di tengah pembicaraan, Ketua DPD PKS Kota Tegal berkenan memberikan bingkisan kepada Ketua DPRD II Kota Tegal berupa : "Surat seruan peningkatan ibadah dibulan Ramadhan dan Buku Panduan Lengkap Ramadhan".
Setelah penyerahan surat seruan dan buku panduan lengkap Ramadhan, rombongan PKS meninggalkan gedung DPRD II Kota Tegal dengan bersalaman terlebih dahulu dengan Ketua Dewan.
Ada seberkas harapan Ramadhan tahun ini akan lebih baik yang terpancar dari wajah-wajah aktivis PKS itu.

No comments: