Thursday, November 09, 2006

Kontrak Markas Da'wah PKS Tegal diperpanjang


Bismillahirahmanirahim

Alhamdulillah, setelah disyurokan oleh seluruh PH DPD PKS Kota Tegal diputuskan untuk memperpanjang masa kontrak sebuah rumah di jalan Cempaka 11 Kota Tegal menjadi Markas Da'wah DPD PKS kota Tegal jangka waktu 2 tahun.

Beberapa alasan yang disampaikan oleh Ketua DPD PKS Kota Tegal Ustad Rahmat Raharjo,Amd. untuk memperpanjang kontrak markas dakwah adalah letaknya yang strategis, suasana yang tenang, dekat masjid, dan yang tak kalah penting adalah luasnya bangunan dengan halaman untuk parkir yang luas pula.

Keluasan pada bangunan dan halaman dinilai penting karena markas dakwah akan digunakan oleh berbagai bidang yang tersusun dalam struktur DPD, lagi pula para pengurus DPD sering membawa anak-anak dalam kegiatan mereka. Dirasa aman dan nyaman ketika anak-anak dapat bermain sendiri di halaman dan beranda markas dakwah.

Perlu diketahui, markas dakwah ini 2 tahun lalu juga telah dikontrak oleh DPD PKS Kota Tegal sebagai pusat informasi dan kegiatan.
Semua informasi dapat diakses dan disampaikan lewat pesawat telp DPD PKS Kota Tegal nomor 0283.3318181.

Semoga semakin menunjang aktivitas dakwah ikhwah Kota Tegal. Amin.
Note: Gambar DPD tampak dari depan dengan halaman yang luas dan rindang.

2 comments:

Arief Muzamil said...

ASS
PA, SAYA MINTA ALAMAT EMAILNYA UTZ RACHMAT DONG SAYA SEPUPUNYA DARI JAKARTA.... TOLONG YA...KIRIM KE mujamil_btw@yahoo.com

maksih ya....

mba_dewi said...

Assalammualaikum
Selamat ya atas perpanjangan kontraknya, semoga bisa membangkitkan da'wah di kota tegal. salam tuk semua kader yang ad ditegal. salam kenal dari seorang sahabat dari jakarta.
aq wong tegal loh
jazakallah